"Too often we don't realize what we have until its gone. Too often we're too stubborn to say 'sorry, i was wrong'. Too often it seems we hurt the ones closest to our hearts. AND WE LET THE MOST FOOLISH THINGS TEAR US APART"

Minggu, 04 Maret 2012

my priority

1. sekolah sekolah sekolah sekolah sekolah
kenapa sekolahnya saya ulang lima kali? karena memang 70% waktu yang saya habiskan itu di sekolah. maklum smk hehe :D *SMK 7 Bandung. tau kan? soalnya kan sekolahnya lumayan terkenal di bandung tuh =))* tapi justru saya sangat senang karena di sekolah itu emang lebih seru, serunya kalo udah maen-maen sama temen-temen, gaserunya tau kan pasti.........

2. hapalan mati
ini adalah makanan saya di sekolah, hebat kan sekolahnya .-. kompetensi keahlian saya di smk 7 bandung adalah farmasi, nah farmasi ini perlajra produktifnya lumayan lah.... lumayan bikin sakit perut, pusing, mual, muntah, paling paling diare udahnya haha *canda* di pelajarannya ini hapalannya sungguh sanggat buanyaaaaaaaakkk dan rata-rata ngapalin bahasa latin, sesuatu lah yah...

3. twitter
nah kalo yang satu ini pacarku tercinta om twitter hehe kalo gak ada peer atau hari libur ini dia pelarian saya ;;) di twitter kita gak perlu nonton tv lagi deh buat dapetin info, malahn twitter mah suka lebih update:p di twitter saya juga punya banyak teman baru loh:D kosakata bahasa inggris agak lumayan lah belajar dari twitter hehe

4. fail english and math
untuk yang satu ini emang otak saya rada lemot-_- kalo jujur sih, saya lebih suka hapalan dibanding hitungan, kalo bahasa Inggris ini cepet inget cepet ngilang juga

5. nya?nyi
yeah, suka nyanyi tapi tau kan suara yang kurang bermutu gimana--" mungkin cocoknya jadi penyanyi toilet kali ya wk tapi kalo lagi stres daripada denger lagu mending nyayi sendiri aja._.

6. future
terakhir! entah gimana pun cara saya sekarang yang jelas must get nice future;) tapi selalu usahain lebih baik dari hari ke harinya;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar