"Too often we don't realize what we have until its gone. Too often we're too stubborn to say 'sorry, i was wrong'. Too often it seems we hurt the ones closest to our hearts. AND WE LET THE MOST FOOLISH THINGS TEAR US APART"

Rabu, 02 Mei 2012

Inilah aku

Mungkin aku adalah jarum di tumpukan jerami
Aku tau keberadaanku, tapi orang sulit menemukanku

Atau mungkin sehelai benang  dalam gumpalan benang kusut
yang bisa terurai dan lurus, tapi terlalu membuat pusing

Atau mungkin aku ini secuil emas dikubangan lumpur
Berharga tapi tertutup sesuatu yang terlihat kotor,
sehingga membuat enggan untuk diselami

Mungkin aku minyak
yang tercipta untuk dibakar
Mungkin aku debu
yang tertiup angin dan tak tau kemana arah
Mungkin aku  ombak
yang kadang membawa malapetaka
tapi inilah aku, bukan kamu, bukan dia, bukan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar