"Too often we don't realize what we have until its gone. Too often we're too stubborn to say 'sorry, i was wrong'. Too often it seems we hurt the ones closest to our hearts. AND WE LET THE MOST FOOLISH THINGS TEAR US APART"

Kamis, 03 Mei 2012

Lanjutan

Yeeeeeeeeeyy *jingkrak jingkrak guling guling*
Malam ini cuma ada satu bintang yang keliatan dari atap rumah. walaupun satu, dia bisa menerangi malam, mengalahkan gelap menampakan sinar berharganya. perasaanku saat ini sama kayak bintangnya karena hari ini penuh dengan pelajaran berharga. Bersyukur.

Doanya terkabul, nilai kimianya lumayan bagus, di atas 8 :D
tinggal satu kali ulangan lagi untuk kimia, minggu depan. dan jelas harus lebih bagus, kalau bisa di atas 9. Amiiiiiin! baru inget juga, ternyata nilai semester ini ada 2 Standar kompetensi. jadi nilai kimia di rapot bakal ada dua, yang pertama nilai ulangan pertama, entah tentang apa, lupa. nilai yang kedua dari pelajaran alkana, alkena, dan alkuna. Nah entar dari 3 ulangan itu dirata-ratakan nilainya. makanya harus usahakan nilai ulangan alkuna di atas 9. rapot sekolahku beda dari sekolah-sekolah lain, nilainya per SK, jadi satu pelajaran bisa beberapa nilai. makanya rapot satu semester itu bisa sampe 4 sampe 5 lembar -_- jangan tanya kenapa u,u
Pas dibagiin nilai ulangan, namaku dipanggil agak pertengahan biasanya akhir akhir, tumben doang ini ._. pas udah kepanggil tuh namanya 'sry elvina' deg! takut remed lagi...... ternyata Puji Tuhan kali ini nggak. seneeeeeenggg :'D inilah efeknya kali ya gara gara 2 kali berturut-turut sebelumnya remedial.

Akhir-akhir ini sering ngeluh sama mama, soalnya temen-temenku makin hari makin jago jago. sempet bilang ke mama gini "mah, kalau rankingku turun, jangan marah ya" "ngapain marah?" "yaa takutnya marah, soalnya temen-temenku makin jago jago dan bla bla bla" hehe males ceritain, pokoknya gimana kalau anak bela diri ya gitudeh.. "ya makanya harus rajin" jeeeh -___- ini tandanya gak terima deh menurutku. "ya, kemampuanku kan cuma segitu, kalau terlalu rajin aku stres" makin bela diri nih ceritanya "yaudah" jawaban macam apa itu sih? -_-"yaudah ya, aku kan udah wanti wanti nih, jadi ntar gak kaget gitu, terima raporku apa adanya" "hm" ini jawaban mama kalo dikasih nilai 0 sampe 100 nilainya -5 tau gak. "ya aku kan takutnya mama sedih atau marah gitu.." cari alasan aja terus nih aku "kalau sedih itu wajar, kalau marah enggak" agak tenang sedikit dan aku langsung menghentikan pembicaraan daripada ntar dijawab 'hm' lagi -_-

Aku dapat pelajaran dari ini semua. pernah dengan kan kata 'roda kehidupan'? yap! aku ambil hikmah dari semua ini, kalau seseorang selalu berada di atas kapan ia akan belajar bersabar? dan kalau seseorang selalu berada di bawah kapan ia belajar bersyukur? :') Tuhan itu sudah merancang semua yang baik untuk kita. Percayalah ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar