"Too often we don't realize what we have until its gone. Too often we're too stubborn to say 'sorry, i was wrong'. Too often it seems we hurt the ones closest to our hearts. AND WE LET THE MOST FOOLISH THINGS TEAR US APART"

Minggu, 17 Juni 2012

Lomba futsal Cewek -_-

Gak usah pake basa basi deh ya ._. yang jelas gue mau cerita soal kemaren yang dipaksa ikutan lomba futsal cewek antar kelas.
ceritanya kemaren gue sama temen-temen lagi makan di BC, kompakan pada beli mie ayam tuh, niatnya sambil nunggu nilai praktek KFA, berhubung di sekolahan udah bebas daripada luntang-lantung gak jelas mendingan makan kemana-mana ya kan u,u
nah, pas makannya udah beres, seperti biasa pada ngobrol-ngobrol gak jelas kesana-kemari sampai akhirnya denaya dateng. D: "vin hayu futsal" A: "ha? aku?" :O D: "yaiya hayu" A:"gamau". D: "kalo kamu mau aku mau, kalo kamu engga aku engga" A: loh? kalo kamu mau aku mau deh, kalo kamu engga aku engga-_-" D: yaudah yuk, kelas kita udah dipanggil, lawan kelas 2 analis ... *lupa* A: "aku gabawa baju olahraga nay" D: "emang aku bawa?-_-" A: "terus?" D: "gak ada yang bawa kelas kita mah da hare-hare-_- pinjem aja yuk ke F1 atau F3" *akhirnya nurut*
langsung ganti pake celana olahraga setelah dapet pinjeman dari sana-sini u.u
dan alhasil pake bawahan celana olahraga, dan atasan tetep seragam putih -_____- malu-maluin kelas deh sebenernya wk tapi kelas gue ini emang gatau malu, langsung caw ke lapangan dengan kostum seadanya-_-
pas main, sumpah yaaa gue gatau sedikitpun cara main futsal itu gimanaaaa. dan udah malu pertama karena kostumnya begitu elaaah gilaaaa. bodo amat dah, yang penting bolanya ditendang -_-v wkwk pas udah main lawan kelas dua itu, tau kan dari fisik aja kita udah kalah boo. kelas duanya gede-gede begitu, eh ralat! kayaknya kelas gue yang emang pada kurang gizi u,u
hasilnya...................babak 1 skornya 0-0 horeeeee. kok hore(?) ini ceritanya sama-sama kuat atau sama-sama gak baleg sih dua-duanya, peduli amat lah. yang penting gak kebobolan hihi.
Prrriiiiiiiiit *suara periwit seadanya* ._. masuk ke babak kedua, makin gak baleg aja ini permainannya-_- perasaan gue dapet bola terus tapi pas udah dapet gak tau mau diapain, pengennya sih dimakan aja, jadi pertandingannya selesai *loh(?) mau tendang ke gawang malah belok ke sebelahnya, mau tendang ke temen malah kena sama lawan, dodol bangeeeett :/
pas di menit-menit akhir, kelas 2 itu berhasil masukin bola ke gawang kitaaa hiks hiks. tapi peduli apa lah-_- haha. sampe akhirnya kita dapet kesempatan buat tendangan pinalty *maklum sunda* dan yang nendang tadinya mau sama denaya, malah disamber sama si umi shofy-_- bolanya bukannya ke gawang , gatau kemana pokonya lupa. sampe tinggal bentar lagi, kelas gue gak masukin 1 bola pun, mana mainnya siang pula, udah cape begini gak ada hasil-_-
sampai akhirnya permainan selesai, dan kita kalah. tapi bodo amat dah, gak ada persiapan. dari kostumnya aja keliatan gak ada persiapannya kan wkwk yaudahlah yaa dibawa seru ajaaa, nambah-nambah kenangan sebelum kelas 2 ihiiiiy *kiss {}

kalo ada kata-kata sunda yang tidak dimengerti, titipkan di komentar yaaaw :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar