"Too often we don't realize what we have until its gone. Too often we're too stubborn to say 'sorry, i was wrong'. Too often it seems we hurt the ones closest to our hearts. AND WE LET THE MOST FOOLISH THINGS TEAR US APART"

Minggu, 15 Juli 2012

Sekilas tentang kelas baru, 2 Farmasi 4

seminggu sudah lepas dari status kelas 1 farmasi 4, dan pas hari Senin, 9 Juli 2012 ngeliat papan pengumuman dan ternyata masuk kelas.......2 farmasi 4. baru seminggu pisah dari kelas 1 farmasi 4 tapi berasa ada sesuatu yang berharga yang hilang seiap harinya. bukannya lebay, tapi  kenyataan bahwa kelas 1 farmasi 4 udah terlanjur 'berkeluarga' dan kalau dipisahin itu rasanya mungkin <//////3 haha :")
baru sehari kita pisah kelas aja, udah jalan bareng, makan bareng di foodcourt kampung priangan, MTC. setelah dua hari pisah pada ngebaso bareng, setelah enam hari pisah pada ngebaso bareng lagi. emang dari dulu hobi kita ngebaso bareng sih {} haha
gak bagus sih ngebanding-bandingin, karena aku pribadi juga gak suka dibanding-bandingin, tapi.....kalau kelasku yang sekarang ini mungkin tanpa harus dibandingin keliatan banget gitu bedanya._.v jauuuuh banget sama yang dulu hehe mungkin karena memang baru awal kali ya.
tapi denger-denger dari kelas 2 farmasi yang lain katanya sih ya, kelas 2 farmasi 4 udah keliatan kompak dan serunya walaupun dengan kapasitas cowok yang cuma 4 ekor ._.v wkwk
jujur sih, dulu pas kelas satu sempet gak suka sama orang itu.......ternyata orang itu sekelas sama aku, dan ternyatanya lagi dia gak seburuk yang aku nilai. jadi dapet pembelajaran kalau kita gak boleh ngejudge orang sebelum kamu kenal dia. jadinya sih sekarang ya seneng aja sama dia :"D
tapi justru...yang awalnya aku nilai seseorang yang itu baik malahan... menurut penilaian aku ya.....dia justru suka milih-milih temen dan aku paling benci orang yang kayak gitu! rasanya pengen buat perhitungan sama dia meski dia gak punya salah apa-apa sebenernya._.v ya tapi kan yang kayak gitu tuh bikin pengaruh gak bagus ke kelasnya. sekarang jadi segan mau ngomong sama dia, eh mungkin lebih tepatnya jijik. maaaaaf yaaa._.v ya kalau pun kami bareng-bareng sama temen sekelas, dia juga ikut bareng tapi....ya kayak aku bilang tadi, dia maunya deket sama si A si B si C ya pokoknya deket sama yang dia anggap pantes temenan sama dia mungkin. walaupun katanya kelasku kompak sejauh ini, gatau kenapa aku sih jadi ngasih minus banyak-banyak gara-gara hal itu.
bukannya apa-apa, liat aja, kalau satu dua orang udah ada yang kayak gitu, gak lama semuanya juga ya mungkin jadi minder, terciptalah gep-gepan. dan kalau itu udah terjadi, aku yakin hancurlah kelasnya.
semoga enggak deh.
i wish my class can be the best, can show solidarity. remember, we are family now :")

1 komentar:

  1. Nice Post :) Tukeran Link yah... Http://Jurnalkeren.blogspot.com

    BalasHapus