"Too often we don't realize what we have until its gone. Too often we're too stubborn to say 'sorry, i was wrong'. Too often it seems we hurt the ones closest to our hearts. AND WE LET THE MOST FOOLISH THINGS TEAR US APART"

Selasa, 20 Maret 2012

jonas > kfc > karaoke :D

Hari Seni 19 Maret 2012
sebuah keajaiban karena bisa dapet libur sekitar 10 harian *lebay*
rencananya hari ini mau foto kelas sama walikelas juga, ternyata walikelas gak bisa dateng soalnya nganterin ibunya ke rumah sakit, tapi foto kelas tetep lanjut.
oke, beberapa anak ada yang langsung nungguin di jonas, ada juga yang kumpul dulu di sekolah. berdasarkan perintah KM sama rofi, yang kumpul di sekolah jam 8 dan JANGAN NGARET!!! *capslock ya* nah kalo yang di jonas jam 9 kumpulnya, sengaja pagi-pagi soalnya pasti bakal ngare mau digimana-gimanain juga dan biar gak ngantri.
jam 8 lewat 5 menit saya sampe di sekolah, kirain bakal tepat waktu semua. dan ternyata sesuai dugaan, jam 8 lewat 5 menit itu masih cuma beberapa orang. yang bilang biar gak ngaret aja malah dia yang terlambat. yang rumahnya sangat amat dekat sekali malah terlambat. kan kasian yang dateng tepat waktu *sok bijak*
udah setengah 9, tinggal 1 orang lagi yang belum dateng.... siapa dia? jeng-jeng.... nafilla SJ (nafilla sakit jiwa *eh) jam 9 kurangan lah nafilla dateng, yeeh udah mah telat. salah kostum deuih-_- ternyata ane *panggilan akrabnya* salah tangkep informasi, mestinya pake seragam batik sekolah, dia malah pake baju batik bebas.
akhirnya kita nungguin kepastian dulu, ane mau pulang dulu apa gimana. rofi, elsa, resti kan sohibnya tuh, mereka bilang kita duluan aja deh, ntar mereka nyusul.
oke, akhirnya kita pergi tuh, pas sampe jonas ternyata yang dateng ya..... begitulah.... baru beberapa ekor saja u,u nungguin sampe jam 10an lah barijeung ada yang kesasar dulu-_- zz
udah, akhirnya foto kelasnya beres tinggal acara masing-masing lah, ada yang main ke A ke B ke C ada juga yang pulang langsung.
aku, eliana, desti, dhea, linda, vica, septiani, widia, desi, lusi, irna, sama ari pergi ke bandung indah plaza (BIP) yang pertama kita datengin jelas tempat makan!! hehe kita putuskan buat pergi makan ke kfc, di kfc pilih paketan tuh. oiyah, dhea ga ikut kita, dia mau pergi sama 'someone' dulu, pas kita makan-makan tuh kenyang bingit. nasi+dada ayam+pepsi dan ditambah chocolate sundae emang dasar perut karet semua sih -__- pas udah beres makan dhea udah nongol, dia kelaperan dan pesen makan sendiri. puas banget kita jailin si galuers satu itu wkwk
sambil ngomongin ini itu yang gak nyambung ceritanya kesana kemari, cuma beberapa menit... makanannya dhea abis. yaelah anak itu kalo soal makan-____-
1 sampe 2 jam an lah di kfc, ada yang ngajak nonton, tapi bosen banget kalo nonton mah. yaudah aku ajakin karokean di neo BIP. ternyata disitu gaboleh ada yang pake seragam sekolah, sementara kita ada 4 orang *kalo gasalah* yang pake seragam, untungnya di tempat karaoke satunya lagi bisa tuh.
patungan buat karokean, baru masuk room nya aja udah kayak orang gila semua pada teriak-teriak gajelas-__- mungkin ini ya efek dari sekolah dan belajar terus, banyak yang kependem. mungkin dengan teriak-teriak itu agak plong sedikit :D udah beberapa lagu kita nyanyiin bergantian, bareng bareng gak kerasa udah 1 jam aja-_- sisa satu jam lagi buat karaokean, nah tapi ada satu temen kita yang dari awal sampe akhir cuma nangis. irna desi. dia lagi ada masalah sama pacarnya, padahal udah kiita bujuk dengan segala cara dan dia cuma duduk palingan liat liriknya doang terus nangis.
di menit-menit terakhir aku punya ide bagus tuh, mau bikin para galauers (septiani, dhea, irna) pada nangis wkakak kita pilihin lagu-lagu versi galau. dan ya! septiani sama irna nangis buakakak *jahat* kalo dhea mah galau doang gak nangis, tapi septiani ketawa di sela-sela tangisnya, gara-gara liat ulah temen-temennya yang jail ini wkwk tapi hal itu semua yang bikin liburan 'agak' mendingan dan gak suntuk sebelum akhirnya harus back to school :')

4 komentar: