"Too often we don't realize what we have until its gone. Too often we're too stubborn to say 'sorry, i was wrong'. Too often it seems we hurt the ones closest to our hearts. AND WE LET THE MOST FOOLISH THINGS TEAR US APART"

Selasa, 20 Maret 2012

Tentang Background

sebenarnya post kali ini rada gaje sedikit, tapi gapapa lah ya hehe
1. Warna
pertama, dari warna dasarnya yang gak terlalu mencrang haha. warnanya kalem, kalo diibaratkan mungkin kepribadian saya sebelum dikenal orang katanya memang polos. tapi kalau udah kenal mah ya....tanya aja sama temen-temen saya wk

2. Kopi
di background saya, ada gambar segelas kopi. curhat nih, jadwal sekolah tiap hari kan emang padet tuh, sampe rumah juga pasti malem terus, sementara besoknya ada ulangan, jurnal, peer, tugas dan sahabat-sahabatnya-_- nah, kalo udah ada kasur saya pasti langsung tepar, makanya itu untuk sedikit antisipasi biasanya saya suka minum kopi. tapi gak boleh terlalu sering minum kopi juga. gak baik *sok cerdas*

3. Dua pulpen
nah, kalo pulpen kayaknya bukan saya aja sih yang ngerasain. kalo punya pulpen itu minimal harus dua. kenapa? musibah yang sering terjadi itu pulpen ilang, biasanya gara-gara dipinjem *nyepet* haha kalo tiap hari pulpen ilang lumayan tuh diitung-itung u,u

4. Buku
kalo di background, saya sebut aja itu buku agenda. buku yang di background itu mirip banget sama buku daftar penting, yang isinya tentang dosis maksimal, BM, sigkatan bahasa latin dan lain-lain. bahasa latin loh!! bahasa latin!! #teruskenapa ngapalin bahasa latin itu bener benr butuh perjuangan. satu huruf kurang, ya nilainya juga dikurangin lah. tapi belajar bahasa latin itu menyenangkan soalnya saya suka hapalan hehe gampang gampang susah lah :D

5. Majalah
nah, yang ini juga penting. d isisi lain, di samping harus baca bahasa latin, FARMAKOPE, bikin jurnal dan yang berhubungan sama pelajaran, otak kita juga butuh sesuatu yang bisa mendinginkan. kan kasian kalau disuruh menghafal, menghitung, berpikir terus. dia juga butuh selingan biar gak jenuh. keliatannya emang hal kecil, tapi ini penting loh. kalau yang suka baca majalah, baca deh seminggu sekali, yang suka baca novel atau komik juga sama, majalah atau novel itu juga kan ada manfaatnya. nambah pengetahuan atau motivasi :D

6. Sepatu
yang ini saya bingung jelasinnya, apayaaaa....
oiyah! kita ibaratkan aja ini tuh jalan-jalan alias rekreasi. kalo mau rajin sih rajin aja. bagus, sangat bagus malah ;) tapi tetep aja, sama kayak yang dijelasin di majalah, kita juga butuh refresing, biar gak suntuk dan stres. kalau ada hari libur, sempet-sempetin pergi sama temen-temen sekedar buat makan bareng atau nonton film. bukan maksud buat boros, ya memang jangan boros! tapi buat niat ke sisi positifnya yaa;)

itu aja kali ya sekilas tentang backgound saya. saya sih pengen ngasitau apa yang saya tampilkan atau tuliskan selalu ada maknanya. begitu juga dengan hidup kita *kok nyambung ke hidup?* gapapa deh, setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup kita, baik yang menyenangkan ataupun menyedihkan itu pasti ada maksud        yang ingin disampaikan Tuhan pada kita. God bless you :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar