"Too often we don't realize what we have until its gone. Too often we're too stubborn to say 'sorry, i was wrong'. Too often it seems we hurt the ones closest to our hearts. AND WE LET THE MOST FOOLISH THINGS TEAR US APART"

Minggu, 18 November 2012

Satu Bulan Lagi!

Ini bakal jadi post yang cuma menuh-menuhin blog. yang isinya paling separagraf doang.
Mungkin anda heran kalau saya terus membicarakan hal ini. hal apa? satu bulan lagi ada apa?
SATU BULAN LAGI BAGI RAPOT!!!
bukan senang karena nilai bagus, bukan juga khwatir karena takut nilai jelek. tapi bahagia cetar membahana(?) karena semakin cepat saya lulus!!!! meskipun ini masih kelas dua. tinggal setengah perjalanan lagi saya keluar dari sekolah ini!!!
ini post memang gak ada bibit bebet bobotnya sama sekali. hanya ingin menumpahkan rasa senang saya yang udah mulai over dosis.
dan entah penting atau enggak, benar atau salah, mau nerusin baca atau engga, itu bebas, terserah rah rah rah. tapi ini penting buat saya. dari saat sejak masuk sekolah ini saya selalu berdoa biar nanti pas udah lulus, saya bisa kuliah di jurusan yang saya mau, kedokteran! bukan farmasi kayak sekarang ini!
entah doanya salah atau benar, tapi itu manusiawi kan? punya hal yang diinginkan dan ada hal yang dibenci.
karena satu tahun setengah itu gak bakal kerasa, dan mau gak mau mungkin saya bakalan les. ngejar materinya anak-anak sma. karena pasti yang di snptn kan soal-soal dari pelajaran sma yang jauh banget sama anak smk. berdoa sama Tuhan, dan usaha. semangat viiiin. SEMANGAAAAATTT!!! dan saya juga percaya, kalau Tuhan udah siapin yang terbaik buat saya ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar